Baby Face Shield

Baby Face Shield 




Pandemi yang sedang melanda di negeri ini bahkan diseluruh dunia, memaksa kita untuk melakukan pola hidup baru dimana salah satunya adalah memakai pelindung atau masker saat bertemu dengan orang lain disamping harus rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Namun bagaimana dengan bayi kita ? Tentunya menggunakan masker tidaklah mudah bagi anak terutama bayi yang kadang merasa risih jika menggunakan masker. Salah satu alternatifnya adalah menggunakan face shield atau pelindung wajah khusus untuk bayi. Terlebih lagi dengan face shield yang diproduksi ditambah dengan aksesoris karakter kartun, tentunya diharapkan dapat membuat bayi kita merasa senang saat menggunakannya. 




Kini telah tersedia baby face shield yang memang khusus diproduksi untuk digunakan oleh bayi kita dalam rangka alternatif melindungi diri dari penyebaran virus, disamping menggunakan masker yang jauh lebih efektif dalam pencegahan penyebaran virus. Sekali lagi kami sampaikan bahwa face shield ini hanyalah alternatif, daripada tidak menggunakan pelindung sama sekali.


Lindungi Bayi Anda dari penyebaran virus corona ! 
Gunakan Baby Face Shield saat berada diluar rumah. 
 

Tersedia dalam dua pilihan, yakni :
Permanen : Mika tidak bisa buka tutup.
Non Permanen  : Mika bisa buka tutup.



APD Baby Face Shield adalah perlengkapan untuk menjaga bayi Anda dari penularan virus covid 19



Kami memproduksi pelindung muka dengan bahan mika kaku tebal dengan karet elastis di belakang untuk memberikan rasa nyaman dan cocok untuk bayi Anda.




Tebal Mika 0,5 mm | Tebal Busa 3 cm | Ukuran : 20cm  x 17cm


Harga Rp. 7.500,- / pcs (minimum order 10 pcs)

 Cegah Corona - Baby Face Shield
 Reseller Welcome

 Melayani Custom Order untuk pemesanan Face Shield Bayi minimum pemesanan 100 pcs.