Pelatihan Cara Membuat Aplikasi

Pelatihan Cara Membuat Aplikasi 


Naik Level ! Tingkatkan level bisnismu dengan mengikuti Pelatihan Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding, Menggunakan Apps Builder Platform Dengan Teknologi Terbaru dan Terlengkap Saat Ini. 

Begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki ilmu dan keterampilan membuat sebuah aplikasi android sendiri. Anda bisa membuat aplikasi android untuk bisnis Anda sendiri, Anda bisa membuka usaha jasa pembuatan aplikasi android, hingga Anda bisa menyelenggarakan pelatihan cara membuat aplikasi android sendiri dengan tarif dan ketentuan yang bisa Anda tentukan sendiri.


Dan yang tak kalah menariknya, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income tanpa batas dari Google melalui program Google AdMob setelah Anda bisa membuat aplikasi android sendiri.

Pelatihan Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif Training Center, bisa Anda ikuti dengan pilihan dalam bentuk :
  • Class Room. Dalam bentuk kelas di Rumah Kreatif maupun di institusi / perusahaan Anda dengan minimum jumlah peserta ditentukan oleh pihak penyelenggara.
  • Private Training. Pelatihan intensif ditempat yang Anda tentukan sendiri misalnya dirumah Anda, dikantor, bahkan di cafe sekalipun dengan tenaga tutor terbaik yang ada diwilayah Anda.
  • Distance Learning. Pelatihan jarak jauh dengan materi pelatihan yang bisa diikuti dalam bentuk video tutorial dengan dukungan (support) pendampingan diskusi / konsultasi melalui chat.
Apa saja yang dibutuhkan untuk mengikuti pelatihan cara membuat aplikasi ? 
Yang jelas, komputer desktop atau laptop dan koneksi internet yang cukup. 


Apakah diperlukan keahlian coding atau pemrograman ? 
Tidak juga. Karena Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah aplikasi android menggunakan apps builder dalam bentuk web based yang mudah dioperasionalkan seperti layaknya Anda mengoperasionalkan akun sosial media Anda. Cukup klik dan drag & drop untuk membuat aplikasi android. 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai bisa membuat sebuah aplikasi ?
Rata-rata peserta yang mengikuti pelatihan cara membuat aplikasi android di Rumah Kreatif sudah bisa membuat sendiri aplikasi androidnya dalam waktu sekitar 6 (enam) hingga 8 (delapan) jam pelatihan.

Setelah selesai membuat sebuah aplikasi android, apalah diajarkan juga cara publish di Google Play nya ?
Jelas iya. Pelatihan cara membuat aplikasi android di Rumah Kreatif dikemas dari A sampai Z, supaya Anda bukan hanya bisa membuat aplikasi, namun bisa sampai publish aplikasi androidnya ke Google Play agar dapat di unduh oleh siapapun dan dari manapun. 


Apa manfaatnya mengikuti Pelatihan Cara Membuat Aplikasi Android ?
Tentunya banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan, karena dengan memiliki keahlian dalam membuat sebuah aplikasi android, Anda dapat mempergunakan keahlian Anda tersebut untuk membuat aplikasi android untuk bisnis Anda sendiri yang dengan sendirinya akan meningkatkan citra dan kepercayaan konsumen bisnis Anda. Disamping itu, jika Anda mau maka Anda dapat membuka usaha jasa pembuatan aplikasi android untuk orang lain dengan penetapan harga jasa sesuai yang Anda inginkan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ongkos jasa pembuatan aplikasi android sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah. Dan yang menariknya, Anda dapat memproduksi beberapa jenis aplikasi andoid yang dapat didaftarkan pada jaringan periklanan digital Google Admob sebagai peluang bisnis baru yang dapat memberikan penghasilan tanpa batas dari penayangan iklan sponsor Google Admob didalam aplikasi android Anda. 

Manfaatkan segera kesempatan emas dimana Anda dapat mengikuti program pelatihan cara membuat aplikasi android dengan biaya yang sangat murah sekali yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif ekraf.info. Disamping itu, Rumah Kreatif pun membuka kesempatan kerja sama bagi Anda yang ingin membuka usaha jasa pelatihan cara membuat aplikasi android ini ditempat Anda.



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi "Rumah Kreatif Training Center"

Rumah Kreatif