Belum Ada Peserta

Belum Ada Peserta


Belum ada peserta pada kategori ini.
Daftarkan bisnis Anda,   Klik Disini !


Daftarkan bisnis atau usaha Anda untuk dapat dipromosikan dengan cara yang berbeda melalui laman situs ekraf.info ini. Kami akan mempromosikan produk dan jasa usaha Anda melalui penyusunan content yang menarik, disamping itu kami pun akan memberikan bonus berupa pembuatan website atau landing page atau brosur digital untuk bisnis Anda secara cuma-cuma. Dan, kami pun akan membuatkan satu video promosi untuk bisnis Anda yang akan kami publish melalui channel bisnis Youtube kami.

Apa yang perlu Anda persiapkan ?

Cukup kirimkan profil snigkat usaha, foto berikut deskripsi produk, data akun social media, data kontak, serta informasi lainnya yang Anda inginkan untuk ditampilkan dalam content yang kami susun, untuk selanjutnya tim produksi kami akan membuatkan halaman review pada situs ekraf.info ini berikut bonus pembuatan website untuk Anda.

Apakah ada biayanya ?

Jelas ada. Namun Anda hanya cukup mengganti biaya akses internet dari tim produksi kami saja dalam menyusun semua materi content, website dan video promosi bisnis Anda dengan biaya hanya Rp. 365.000,- saja. Biaya ini hanya satu kali, tidak ada biaya perpanjangan tahunan (gratis) untuk content, website dan viseo promosi Anda tetap tayang 24 jam non stop.