Rumah Kreatif Training Center

Rumah Kreatif Training Center 


Rumah Kreatif Training Center - Pusat Pelatihan Digital Rumah Kreatif menyelenggarakan berbagai macam pelatihan-pelatihan guna meningkatkan ilmu dan pengetahuan digital dalam rangka menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 

Metode pelatihan yang diselenggarakan dapat berupa workshop, class room, hingga private training ditempat Anda. 



Apa saja pelatihan yang diselenggarakan ?

Mulai dari Pelatihan Cara Membuat Website, Pelatihan Cara Membuat Aplikasi Android, hingga Pelatihan Digital Marketing seperti Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM), dan masih banyak lagi jenis pelatihan-pelatihan lainnya yang bisa Anda manfaatkan guna menghadapi persaingan digitalisasi yang sekarang sudah mulai dirasakan sangat ketat. 

Rumah Kreatif Training Center membuka kesempatan kerja sama bagi siapa saja yang berkeinginan untuk menyelenggarakan Program-Program Pelatihan Digital Rumah Kreatif Training Center diwilayahnya. 



Apa sih manfaatnya ikut pelatihan di Rumah Kreatif ekraf.info ?

Yang jelas, manfaatnya banyak sekali. Keterampilan yang diajarkan tentunya sangat dibutuhkan dalam memasuki era digital seperti sekarang ini. Bahkan, permintaan akan layanan jasa digital semakin meningkat dari waktu ke waktu, sehingga membuat siapa saja yang memiliki keterampilan dalam bidang digital seperti yang diajarkan di Rumah Kreatif semakin memiliki peluang yang terbuka lebar.

Coba saja bayangkan, setiap klien pengguna jasa Anda nantinya, tentunya memiliki sebuah website dapat dikatakan sesuatu hal yang "wajib" dalam meng onlinekan bisnisnya. Layanan jasa pembuatan website bisa Anda selenggarakan dengan patokan harga jasa yang bisa Anda atur sendiri. Setelah itu, apakah cukup sampai bikin website saja ? Tentu saja tidak. 


Setiap pemilik website tentunya ingin website mereka dapat dijadikan media promosi yang efektif, dimana semakin banyak pengunjung yang mengakses website mereka, tentunya akan semakin meningkatkan promosi pemasaran bisnis mereka. Disini keterampilan dan keahlian Digital Marketing Anda dibutuhkan oleh mereka, dan merupakan peluang untuk Anda secara berkelanjutan. Anda dapat melayani jasa digital marketing mulai dari promosi pemasaran melalui social media atau biasa disebut dengan istilah Social Media Marketing, promosi pemasaran melalui laman pencarian atau search engine khususnya Google atau biasa disebut dengan istilah Google Ads, hingga layanan jasa SEO atau Search Engine Optimization dimana website yang dapat tampil dihalaman satu Google melalui pencarian kata kunci tertentu yang relevan dengan bisnisnya, akan semakin mendapatkan peluang untuk diakses oleh para calon pelanggan mereka.



Apakah mengikuti pelatihan di Rumah Kreatif ini berbayar ?

Tentu saja iya. Namun jangan khawatir, disamping biayanya sangat murah dan terjangkau, penyelenggara Rumah Kreatif ekraf.info menyediakan alternatif dimana Anda bisa saja mengikuti program pelatihan dengan cara membayar dengan sejumlah uang tertentu, atau dapat juga membayarnya dengan menyelesaikan suatu pekerjaan yang diberikan. Menarik kan ?

Maksudnya bagaimana ya ?
Begini, apabila Anda berkeinginan untuk mengikuti salah satu materi pelatihan yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif Training Centre tanpa harus mengeluarkan uang satu rupiah pun, maka Anda dapat membayar biaya pelatihan nya dengan mengerjakan suatu tugas atau proyek yang diberikan oleh Rumah Kreatif.

Misalnya, jika Anda ingin mengikuti pelatihan seo (search engine optimization) dan Anda tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun untuk biaya pelatihan tersebut, maka Anda tetap dapat mengikuti pelatihan yang Anda inginkan dengan mengganti pembayaran biaya pendaftarannya dengan ikut mengerjakan pekerjaan jasa optimasi yang diberikan oleh klien pengguna jasa Rumah Kreatif.




Learning by Doing

Salah satu hal menarik lainnya dari Rumah Kreatif ekraf.info ini adalah metode pembelajarannya yang menitikberatkan pada praktek dan bukan teori semata. Sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman langsung dalam mempraktekkan hal-hal apa saja yang dipelajari didalam pelatihan yang Anda ikuti.

Anda akan diikutsertakan dalam pekerjaan yang diberikan oleh klien-klien dari Rumah Kreatif Training Center, seperti misalnya pekerjaan jasa pembuatan website, jasa pembuatan aplikasi android, jasa penayangan iklan di Google (Google Ads), jasa penayangan iklan di social media Facebook (Facebook Ads), jasa search engine optimization (Jasa SEO), dan jenis pekerjaan lainnya yang relevan dengan materi pelatihan yang Anda ikuti.



Manfaatkan kesempatan untuk dapat mengikuti program-program pelatihan yang saat ini banyak dicari oleh para pebisnis dan pemilik usaha. Jika Anda beruntung, Anda dapat mengikuti test seleksi dan wawancara untuk bergabung dalam tim Rumah Kreatif ekraf.info yang saat ini memiliki banyak proyek-proyek digital yang bisa menghasilkan pendapatan tanpa batas.




Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi "Rumah Kreatif"

https://rumahkreatif.ekraf.info