Pelatihan Cara Membuat Website

Pelatihan Cara Membuat Website 



Memasuki era digital, semua aspek kehidupan tak luput dituntut untuk mengikuti digitalisasi dengan mengonlinekan bidangnya untuk dapat ditemukan oleh siapapun melalui media internet. Salah satu yang menjadi syarat mutlak adalah memiliki sebuah website. Untuk itu, keterampilan dalam membuat sebuah website sangatlah dibutuhkan dan terus meningkat permintaannya dari waktu ke waktu. 

Bagi Anda yang berkeinginan untuk mendapatkan keterampilan dan keahlian dalam membuat sebuah website, program pelatihan cara membuat website yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif ekraf.info dapat menjadi alternatif Anda karena metode pelatihannya yang sangat fleksibel, dapat disesuaikan dengan jadwal yang Anda inginkan, serta biaya yang sangat murah sekali. 



Begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, dimana dengan memiliki keahlian dan keterampilan dalam membuat sebuah website, Anda dapat memanfaatkannya untuk beberapa hal seperti :

  • Anda bisa membuat website sesuai dengan yang Anda inginkan untuk mempromosikan produk dan jasa usaha Anda sendiri,
  • Anda dapat membuka usaha jasa pembuatan website dengan penetapan harga yang bisa Anda tentukan sendiri,
  • Anda dapat membuka pelatihan baik dalam bentuk private class maupun class room dengan aturan main yang bisa Anda tetapkan sendiri.


Pelatihan Cara Membuat Website Tanpa Coding menggunakan CMS (Content Management System) Wordpress yang saat ini banyak digunakan oleh para web developer untuk membuat sebuah website. 

Dalam Pelatihan Cara Membuat Website (Basic Training), Anda akan dibekali materi mulai dari pengenalan dasar tentang Domain, Cara pendaftaran nama domain di internet, Hosting, Cara menghubungkan nama domain dengan hosting, setting DNS, Cara memilih dan menggunakan Theme (tema desain) yang sesuai dengan topik website Anda, hingga cara membuat halaman dan mengisi konten gambar dan artikel disetiap halamannya sampai website Anda selesai dibangun.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi "Rumah Kreatif Training Center"

Rumah Kreatif Training Center