Batik Kayu

Batik Kayu 


 

Batik adalah seni tradisi Indonesia. Batik berasal dari kata titik yang ditata dan membentuk hambar atau motif. Biasanya, media yang dipakai adalah kain. Namun, Puri Art mempersembahkan batik dengan media kayu untuk aksesori rumah dan lain lain.

Puri Art adalah sebuah industri batik kayu yang berdiri sejak 1998 yang terlahir sebagai jawaban atas kebutuhan furniture, home acessories, dan handicraft yang bernuansa batik tradisional. Berbekal pengalaman dan juga penghormatan atas mahakarya batik yang telah diwariskan oleh seniman-seniman bangsa ini maka sejak itu pula kami selalu berbenah diri untuk berkreasi, mengembangkan dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam berbagai karya kami. 

Kami membuat berbagai macam design furniture, home acessories dan handicraft yang mempunyai nilai seni tinggi sehingga kami telah bisa menembus pasar mancanegara. Dibuat dengan material pilihan, tangan-tangan terampil dan juga proses pembuatan yang masih mempertahankan proses pembatikan secara tradisional membuat karya kami selalu terlihat artistik dan menyentuh nilai estetika.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi e-brochure (brosur online) Puri Art Traditional Batik, Klik Disini !

Puri Art

Perum Bulu RTO6 RW 17 Jaten Kab. Karanganyar Jawa Tengah 57792
Website : puriart.ekraf.info


Phone    WhatsApp